Senin, 06 Desember 2010

Derita anak jalanan

Banyak anak jalanan yang berkeliaran di luar,akan tetapi tujuan mereka hanya lah untuk mecari sesuap nasi agar mereka tidak mati kelaparan.mereka bernyanyi,mengemis,merampok hanya untuk bekerja,tapi mereka juga tidak menyadari bahwasanya perbuatan dan tindakan mereka itu alah.mencari sesuap nasi bukan dengan cara seperti itu melainkan berusaha kejalan yang benar.hujan bukan jadi alasan bagi mereka untuk berhenti beraktivitas,bahkan tidur dijalanan pun sudah kebiasaan mereka.begitu pula dengan baju yang kotor,udara yang tidak sehat itu sudah jadi keseharian mereka.
Caci,maki,hina selalu dikeluarin dari mulut orang yang selalu merendahkan anak jalanan.merana kehidupan meraka,tapi itu lah namanya kehidupan tanpa belas kasih tetap mencari sesuap nasi.banyaknya anak jalanan yang ditangkapi oleh anggota PP,karena membuat kota jadi rusak dan jalanan macet.tapi mereka juga hanya manusia yang tidak bersalah,mereka harus dibimbing bukan dihina.

3 komentar:

  1. wah bagus juga artikelnya mbak...
    kunjungi dan follow juga blog saya ya mbak di http://gamegratisandri.blogspot.com

    BalasHapus
  2. waw saya salut sama orang yg ingin berbagi kpada saudara kita ini yg hidup di terlantarkan oleh pemerintah.padaha ada khusus undang2 yg membahas tentang anak jalanan UUD 34 pasal 2 yg berbunyi pakir miskin dan anak2 jalanan di pelihara oleh negara tapi kenyataannya . . ???

    jadi kalo bukan kita siapa lagi.2 jempol saya salut sama anda
    follback yah
    www.rismanjary.tk

    BalasHapus