Sabtu, 06 November 2010

Drama snow angel

Xiao Feng, 11 th, dan Xiao Lei, 5 th. Sepasang kakak beradik yang saling menjaga satu sama lain di Chun Hui Yuan. Setelah ayahnya yang penjudi secara tidak sengaja membunuh ibu mereka tercinta, meninggalkan dua kakak beradik ini di Ci Hui Zhi Jia dan menghilang. Chun Hui Yuan adalah sebuah organisasi sosial yang mengkhususkan menampung anak2 terlantar, tetapi sebenarnya organisasi menggunakan kedok ‘sosial’ untuk menggalang dana dari perusahaan2 besar. Mereka menerima uang tersebut dan secara diam2 memanfaatkan anak2 untuk bekerja sebagai buruh.

Segera setelah kematian istrinya, pemilik Yong Ji Enterprise, Qi Jia Shi, menyadari bahawa putri tunggalnya, Xue Tong menutup diri dan tidak mau berbicara sepatah kata pun. Tidak mengetahui apa yang harus dilakukan, Tn. Qi memutuskan untuk mengikuti nasihat dokter dan membiarkan putrinya bergaul dengan anak2 sebayanya. Maka ia pun mengajak Xue Tong melihat pertunjukkan yang dimainkan oleh anak2 di Chun Hui Yuan.

Xiao Lei berharap dapat bertemu ibunya. Maka, di malam Natal sebelum pertunjukkan, Xiao Lei pergi keluar untuk berdoa dan secara tak terduga bertemua dengan Xue Tong, yang belum lama kehilangan ibunya. Dengan tujuan untuk melihat ibu mereka, Xiao Lei membawa Xiao Xue Tong mencari Snow Angel. Sesuai dengan syair lagunya, dia mengikuti bintang yang paling terang dan mulai mendaki.

Mereka tidak menemukan Snow Angel karena orang2 dewasa sudah terlebih dahulu menemukannya. Xiao Lei dan Xiao Xue Tong tidak mengetahui bahwa di tempat itu, hanya beberapa langkah, ada sekuntum bunga putih kecil yang terbungkus salju, bunga itulah Snow Angel yang mereka cari dengan susah payah Pemimpin2 di Chun Hui Yan yang kejam dan sadis, menyebabkan Xiao Feng bertekad untuk mengambil kesempatan di suatu malam yang diguyur hujan untuk kabur dengan Xiao Lei. Di saat yang bersamaan , Tn. Qi tidak mampu menolak permintaan putrinya untuk mengunjungi Xiao Lei. Tak disangka mereka malah menabrak Xiao Feng dan Xiao Lei sehingga keduanya tercebur ke sungai dalam usaha mereka untuk kabur. Tn. Qi berusaha keras untuk menyelamatkan keduanya namun dia hanya berhasil menyelamatkan Xiao Feng.

Xiao Feng putus asa melihat adiknya tercinta terbawa arus sungai. Karena kecelakaan itu, Xiao Feng diadopsi oleh Tn. Qi dan setelah dewasa dikenal dengan nama Qi Xiao Feng. Sejak saat itu Xiao Feng memiliki keluarga baru, tapi dia kehilangan adiknya untuk selamanya.

Saat Xiao Feng yakin bahwa adiknya telah tiada, Xiao Lei yang terbawa arus berhasil diselamatkan oleh Ji Da Shan, pemilik peternakan kuda, dan sejak itulah Xiao Lei menjadi anak Ji Da Shan, Ji Teng.
Ketika Xiao Feng dan Xiao Lei masih kecil, mereka tidak pernah menduga bahwa suatu hari takdir akan mempertemukan keduanya kembali tidak hanya sebagai kakak beradik tapi juga sebagai musuh.

xiao lei,xiao feng,Xiao Xue Tong tumbuh menjadi dewasa,akan tetapi xiao lei yang terpisah hingga 17 tahun menjadi benci dengan kakaknya yang sudanh membuat dia jatuh dari jembatan.xiao lei bertemu dengan kakaknya tapi dia tidak mengenali bahwa yang dilihatnya itu adalah kakak kandungnya sendiri.

4 komentar:

  1. Kira kira ada yang jual dvd nya gak yah?itu film drama kan udahdari tahun 2004..?teruz yang boming skrg drama korea...punya link download nyagak??

    BalasHapus